Toshiba Encore Mini, Tablet 1,5 Jutaan Dengan OS Windows 8.1

0
Toshiba Encore Mini
Toshiba Encore Mini

RANCAH POST – Microsoft mungkin telah mencoret Surface Mini dari daftar tablet kebanggannya. Namun tenang, anda masih bisa menikmati ukuran mini dari tablet bertenaga Windows.

Dilansir laman DigitalTrends (03/09/2014), tablet tersebut akan diluncurkan Toshiba pada ajang IFA 2014 nanti. Membawa ukuran layar sebesar 7 inci, tablet yang dinamai Toshiba Encore mini ini akan hadir dengan dukungan Windows 8.1 onboard.

Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan resolusi layar mencapai 1024 x 700 piksel. Serta bonus 1 tahun berlangganan Office 365 personal dan 1TB penyimpanan di OneDrive gratis.

Soal dapur pacunya, handset ini akan ditanami prosesor quad-core Intel Atom Z3735G berkecepatan 1.83GHz, yang akan dipadu dengan 1GB RAM. Sayang, Encore mini ini hanya disertai dengan 16GB built-in memory, namun dengan dukungan microSD yang support hingga 128GB.

Toshiba Encore mini ini dilengkapi dengan 2MP kamera utama dan kamera VGA (0,3 piksel) di bagian depan. Kesemua fitur tersebut akan didukung dengan kapasitas baterai yang akan mampu bertahan hingga 7.3 jam lamanya.

Ia juga dilengkapi dengan konektifitas Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11n. Ia juga hadir dengan desain yang terbilang besar, dan bezel yang cukup lebar. Dan akan tersedia dalam balutan warna putih yang elegan.

Untuk masalah harga, Toshiba Encore Mini ini dibandrol dengan harga $ 120 per unitnya. Harga yang terbilang cukup bersahabat, mengingat OS yang dijalankan adalah Windows 8.1. Selain itu tablet mini ini juga akan hadir di beberapa pengecer, di situs online dan di situs resmi Toshiba sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here