26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru iPhone 6 Bakal Rilis 9 September

iPhone 6 Bakal Rilis 9 September

RANCAH POSTApple telah menyebar undangan untuk memperkenalkan beberapa perangkat barunya. Di dalam undangan itu tertulis “wish we could say more”, yang sepertinya menjadi pertemuan ekslusif, pada 9 September pukul 10.00 waktu setempat.

Acara tersebut akan dilaksanakan di kampung halaman Apple sendiri, yakni Flint Center for the Performing Arts, Cupertino, California. Lokasi itu juga merupakan tempat di mana Apple memulai pertama kalinya debut komputer Macintosh pada 1984, 30 tahun lalu.

Flint Center dipilih karena perusahaan ingin memberikan kehormatan kepada tempat itu dengan meluncurkan produk-produk inovatif selanjutnya seperti, iPhone 6 dan iWatch.

Di tempat itu pula, seperti dilansir Mashable, Jumat (29/8/2014), diharapkan Apple akan merilis dua varian dari iPhone 6 yakni versi 4.7-inci dan 5,5 inci. Ponsel pintar ini kemungkinan akan dipanggil iPhone 6L.

Tidak hanya iPhone, Apple juga diberitakan akan memperkenalkan fitur inti dari iOS 8, yang akan disematkan pada iPhone 6. Beberapa update dari iOS 8 meliputi tampilan keyboard, indikator baterai, dan fitur kamera time-lapse untuk merekam video.

Informasi sebelumnya juga mengatakan, pada pertemuan tersebut Apple akan memperkenalkan konsep smarthome-nya, interactive notifications, TouchID dan aplikasi kesehatan.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here