RANCAH POST – Pengembang Dovetail Games menyatkan bahwa game Train Simulator 2015 telah muncul dalam sebuah video trailer di situs YouTube. Dalam permainan ini GAmers bisa membuat rute lintasan kereta.

Dilansir Gamershell, Minggu (24/8/2014), Dovetail Games mengungkap Train Simulator 2015 yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk membuat kereta paling cepat di dunia.

Game ini kabarnya akan diluncurkan pada 18 September 2014. Permainan tersebut akan meluncur untuk perangkat PC.

Dalam permainan, Anda akan menemukan lebih dari 100 tambahan rute dan lokomotif. Pemain bisa melakukan kustomisasi pada kereta maupun lintasannya.

Pemain juga bisa menciptakan dan mengedit rute serta skenario dan berbagi melalui Steam Workshop. Dovetail Games telah bekerja bersama dengan pembuat kereta api, Hitachi Rail Europe Ltd.

Mereka bekerja untuk menampilkan kereta api baru, Class 800/801. Hitachi Rail Europe melalui Intercity Express Programme (IEP) akan menyediakan kereta api ‘bi-mode’ dan elektrik baru untuk Great Western Main Line dan East Coast Main Line.

Kereta api ini kabarnya akan mengangkut penumpang pada 2018. Sebelum kereta tersebut benar-benar beroperasi di dunia nyata, gamer sudah dapat mengontrol dan merasakan pengalaman mengemudi kereta baru tersebut.

Share.

Leave A Reply