RANCAH POSTMotorola telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada tanggal 4 September. Dimana diharapkan hadir handset Moto X+1, Moto G2 serta Moto 360. Acara Motorola tersebut akan dihelat di Chicago, yang mana adalah markas mereka, sehingga bukan bagian dari IFA.

Teaser untuk acara tersebut berupa Motorola berisi X, G, smartwatch dan telinga dengan yang tampak seperti Headset Bluetooth.

Motorla Moto X+1 dikabarkan memiliki layar yang lebih besar, 5.2-inci dengan resolusi 1080p, akan hadir bersama dengan prosesor Snapdragon 800 dalam 2GB RAM, hadir dalam varian 16GB dan 32GB dengan slot kartu microSD. Sementara Moto G2, tidak diharapkan banyak perubahan. Sebagaimana diketahui, Moto G adalah top seller mereka tahun lalu, dan ini diharapkan menjadi salah satu penerus.

Motorola Moto 360, yang diyakini banyak ditunggu-tunggu dan diharapkan akan diumumkan pada acara tersebut. Meskipun smartwatch ini pernah muncul dalam gelaran Google I/O. Moto 360 merupakan smartwatch Android Wear yang menakjubkan dan banyak dinantikan. Soal harga, belum diketahui tetapi mungkin akan dibanderol sebagai smartwatch mahal atau murah, kita tunggu saja.

Share.

Leave A Reply