Huawei telah merilis smartphone Huawei Honor 3C pada Selasa (12/8/2014). Perusahaan telekomunikasi asal China ini, menggandeng Lazada sebagai partner penjualan handser andalan mereka.

Huawei Honor 3C telah dipesan secara pre-order mencapai ratusan unit di Lazada dari minggu lalu,” kata Andry Huzain, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia.

Andry juga mengatakan, pemesanan secara pre-order sudah selesai dan handset sekarang bisa dipesan langsung seharga Rp2 jutaan melalui Lazada.co.id.

Huawei Honor 3C diklaim sebagai smartphone high-end dengan harga terjangkau. Handset ini dilengkapi dengan teknologi layar LTPS LCD display yang mampu menghemat penggunaan daya hingga 30 persen.

Huawei Honor 3C juga menggunakan prosesor quad-core 1,3 Ghz dan RAM 2GB dengan layar sebesar 5 inci.

Huawei Honor 3C dibekali dengan OS Android 4.2  Jelly Bean. Memori internalnya memiliki kapasitas 8GB dan eksternal mencapai 32GB. Ditambah lagi smartphone ini memiliki kapasitas baterai memadai yakni 2.300 mAh.

Kamera Huawei Honor 3C didukung dengan 8 MP (belakang) dan 5 MP (belakang). Handset ini memiliki fitur dual SIM yang berjalan pada jaringan 2G dan 3G.

“Sejak diluncurkan, Huawei Honor 3C telah terjual sebanyak 4 juta unit dalam waktu 5 bulan di Pasar China,” imbuh Nick Lee, pimpinan Huawei Tech Investment Consumer BG.

Share.

Leave A Reply