RANCAH POST – Tiga besar ajang Indonesian Idol 2014 yaitu Nowela, Husein Alatas dan Virzha, mereka akan kembali berada dalam satu panggung untuk beraksi bersama. Para mantan finalis Indonesian Idol 2014 ini akan bertemu di panggung musik bertajuk Stage Empire: Historical Moment Indonesian Idol 2014, acara ini akan dihelat 28 Agustus mendatang di Colosseum Club.

“Aku pikir aku perform sendiri. Pas dapat update-an saya seneng banget. Jadi berasa pernah manggung bareng. Akhirnya ketemu lagi. Terakhir berapa bulan yang lalu,” kata Nowela di Colosseum Club, Jakarta Barat, Selasa (12/8).

Sementara itu, Virzha mengatakan dirinya akan menampilkan penampilan yang berbeda pada Kamis, 28 Agustus depan. “Kita sudah mengumpulkan chemistry lagi. Sepertinya kita bakal nyanyi bertiga, buat yang beda. Pokoknya kita pengen ada treatment, harus ada yang beda. Jangan nyanyi doang,” ujar Virzha.

Husein sendiri mengatakan semua persiapan mereka bertiga sudah disiapkan secara matang. “Kita sudah dalam proses untuk membuat keputusan final. Kita sudah mengonsep tinggal dituangkan,” kata Husein.

“Yang pasti kita bertiga istilahnya mau ngasi tahu kita di Idol kayak gini. Kalau kalian dateng kalian bisa ngerasain waktu kita di Idol,” pungkas Nowela.

Share.

Leave A Reply