Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Sony Capai Rekor Penjualan 10 juta unit PS4

Sony Capai Rekor Penjualan 10 juta unit PS4

RANCAH POST – Sony diberitakan telah menjual konsol game anyarnya mereka sebanyak jutaan unit. Pada ajang Gamescom di Jerman, Sony mentarakan sukses memasarkan Playstation 4 sebanyak 10 juta unit.

Perusahaan juga mengatakan, rekor penjualan itu dilakukan dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Sumber juga melaporkan, penjualan itu bukan sekedar penjualan yang dilakukan kepada pengecer, tapi langsung ke tangan konsumen.

CEO Sony Kaz Hirai Mei mengatakan, perusahaan memang berencana untuk menjual PlayStation 4 sebanyak 10 juta unit pada tahun ini. Untuk mencapainya, Sony gencar memasarkan konsol tersebut dimulai dari April 2014 hingga April 2015.

Tercatat, pada kuartal fiskal  yang terakhir, Sony mampu menjual tiga juta unit PlayStation. Hal ini merupakan capaian bagus buat Sony, karena pada konsol game sebelum yakni PS3 diperlukan waktu sekitar 3 tahun untuk menghasilkan profit bagi perusahaan.

Sebagai informasi, Sony disebutkan berhasil mengalahkan penjualan  Xbox milik Microsoft pada  kuartal terbaru seperti disitat Ubergizmo, Rabu (13/8/2014).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan