RANCAH POSTAnwan Glover aktor yang dikenal memerankan gangster Slim Charles pada drama terkenal “The Wire,” ditikam di sebuah klub malam di Washington DC, Minggu pagi, 4/8.

Manajer Glover, Tiffany Turner, menegaskan bahwa aktor dan musisi diserang oleh beberapa orang tak dikenal di sebuah acara setelah grup musiknya perform di sebuah konser di Columbia. Menurut laporan polisi dilihat oleh The Washington Post, Glover dirawat di George Washington University Hospital untuk laserasi di sisi kanan tubuhnya.

Glover mengklaim bahwa ia sedang berdiri di lantai dua klub Cafe Asia ketika orang tak dikenal meninju. Ketika ia berbalik menghadap penyerangnya, orang lain meninjunya di bagian belakang kepala, menyebabkan dia terpeleset dan jatuh. Sementara ia berada di lantai, Glover mengaku ia ditendang beberapa kali sebelum mendengar seseorang berteriak “ia memiliki pisau” dan merasa nyeri di sisinya.

“Anwan tidak asing dengan tantangan dan perjuangan, ia telah mengatasi banyak,” kata Turner MyFoxDC.com.

Glover lahir di ibukota negara dan tinggal di pinggiran kota Upper Marlboro. Post melaporkan bahwa ia ditembak 13 kali ketika tumbuh dewasa di lingkungan Columbia Heights Distrik.

Glover baru-baru ini muncul dalam film “12 Tahun A Slave,” yang memenangkan Academy Award untuk Best Picture.

Share.

Leave A Reply