Agnez Mo Akan Sepanggung dengan SuJu-M di GBK

0
Suju
Suju

RANCAH POST – Super Junior-M dinyatakan akan tampil di panggung ultah salah satu stasiun TV indonesia. Poster resminya pun telah dirilis yang memperlihatkan penyanyi Indonesia yang bakal sepanggung dengan SuJu-M. Nama Agnez Mo pun menarik perhatian.

Seperti isu yang beredar sebelumnya, Agnes dan Noah ada dalam jajaran artis yang tampil bersama Ungu, JKT48, Kotak dan Mahadewa. Acara Ulang Tahun salah satu stasiun TV itu akan digelar live di Gelora Bung Karno pada 23 Agustus. Namun untuk harga tiketnya akan menyusul.

Netter pun penasaran apakah Agnes akan berduet dengan SuJu-M. Seperti yang diketahui, di SuJu-M ada Choi Siwon yang berteman dengan pelantun “Coke Bottle” tersebut. Agnes dan Siwon kerap ngobrol di Twitter setelah tampil satu acara dengan SuJu di Asia Song Festival 2009 lalu.

“Akhirnya bakal ada Agnes-Siwon moment,” komentar seorang netter di Twitter. “@synergism_Ent @OfficialRCTI WAJIB JODOHIN SIWON SAMA AGNEZMO!!!” imbuh @hyun_word. “yaayy!! can’t wait for SIWONEZMO moment :)” tulis @haeyaa407.

Sementara itu belum dapat dipastikan apakah Siwon akan ikut ke dalam acara ini. Pasalnya, saat ini ia masih absen dari SuJu-M karena disibukkan syuting film Mandarin.

Sedangkan netter lainnya juga membanjiri Twitter promotor dengan permintaan kolaborasi. Ada yang meminta Kyuhyun agar berduet dengan Ariel atau sekalian menampilkan duo Eunhae dan solonya Henry. Saat ini Henry memang sedang promosi comeback solo “Fantastic”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here