22 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiSkye McCole Bartusiak, Aktris "The Patriot" Meninggal di Usia 21

Skye McCole Bartusiak, Aktris “The Patriot” Meninggal di Usia 21

RANCAH POST – Aktris Skye McCole Bartusiak telah meninggal pada usia muda, 21 tahun. Skye McCole Bartusiak, yang terkenal karena perannya sebagai putri bungsu Mel Gibson di tahun 2000 dalam film The Patriot, meninggal dunia hari Sabtu di rumahnya di Houston, menurut CNN.

“Kami kehilangan gadis kami,” kata ibunya, Helen McCole Bartusiak, kepada media. “Dia adalah gadis yang ramah dan gadis yang cantik.”

Skye memulai karirnya di dunia hiburan pada usia enam tahun dengan peran dalam The Cider House Rules pada tahun 1999, dan juga pernah bermain sebagai putri Michael Douglas dalam film Don’t Say a Word pada tahun 2001.

Setelah membintangi film indie thriller Sick Boy pada tahun 2012, ia telah bersiap-siap untuk memproduksi dan mengarahkan film pertamanya.

Penyidik ​​belum menentukan penyebab kematian, tetapi ibunya mengatakan Skye telah menderita serangan epilepsi dalam beberapa hari terakhir. Pacar Mendiang aktris menemukannya duduk di tempat tidurnya di apartemen garasi sebelah rumah orangtuanya. “Kami pikir dia mengalami kejang dan tersedak dan tidak ada yang ada,” lanjut Helen.

Ibunya berusaha untuk melakukan CPR sebelum paramedis tiba, tetapi tidak mampu menyadarkannya.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here