32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Iklankan Samsung Galaxy Tab S, Samsung Kembali Sindir Apple?

Iklankan Samsung Galaxy Tab S, Samsung Kembali Sindir Apple?

RANCAH POST – Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan S 10.5 merupakan dua teblet pertama di dunia yang mendukung layar Super AMOLED, dan Samsung tampaknya ingin sekali para konsumen mengetahui hal itu.

Dari laman Phonearena (19/07/2014), iklan menjadi salah satu media yang digunakan Samsung untuk memamerkan teknologi terbarunya itu. Dan pekan lalu, Samsung kembali meluncurkan dua buah iklan yang menampilkan keunggulan dari handset Galaxy Tab S miliknya tersebut. Dan seperti iklan-iklan Samsung yang sebelumnya, pada iklan kali ini, Samsung juga menggunakan handset keluaran Apple sebagai pembandingnya, yap iPad. Samsung tampaknya ingin menunjukan betapa layar AMOLED itu lebih baik daripada layar panel LCD.

Iklan komersial pertama untuk Tablet Samsung AMOLED ini sendiri menggambarkan betapa Samsung ingin menunjukan bahwa Layar AMOLED memiliki berbagai kelebihan seperti “mampu menunjukan Warna yang Sesungguhnya”, karena ia menggunakan “profesional Adobe RGB Spectrum”, tidak seperti layar LCD, yang terbatas pada spektrum RGB standar, sehingga warna yang ditampilkan kurang maksimal. Pada iklan kedua, Samsung menunjukan bahwa layar AMOLED menghadirkan display yang lebih optimal, karena 40% lebih reflektif dibandingkan layar LCD dan dapat lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan anda.

Tersedia sejak akhir Juni lalu, handset Galaxy Tab S 8.4 dan Tab S 10.5 ini masing-masing dibandrol dengan harga $ 399 dan $ 499. Namun sayangnya, baru versi WiFi dari kedua handset ini saja yang sudah bisa dibeli saat ini.

Iklan Pertama

Iklan Kedua

[starlist][/starlist]

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here