RANCAH POST – Aktor Jason Biggs telah meminta maaf atas lelucon keliru tentang kecelakaan Malaysia Airlines MH17 setelah memicu perseteruan dari followers yang marah.

Penerbangan Malaysia Airlines MH17 jatuh di Ukraina pada hari Kamis 18/7/2014 setelah lepas landas di Amsterdam, Belanda menuju ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.

Beberapa laporan menunjukkan jet, yang membawa 295 orang, ditembak jatuh.

Tak lama setelah berita insiden beredar, Jason Biggs ngoceh di Twitter dan menulis, “Anyone wanna buy my Malaysian Airlines frequent flier miles?

Dia menambahkan, “Serius, – Bagaimana Anda bisa salah tembak jatuh pesawat komersil ?! Ugh … Jelas, ini paling menyedihkan bagi para korban dan keluarga mereka. Tapi Malaysia Airlines tampaknya sebuah maskapai penerbangan besar.”

Setelah rentetan tweet dari followers yang marah bermunculan, beberapa jam kemudian bintang American Pie meminta maaf.

Dia menulis, “Hey all ok, jadi- saya menghapus tweet saya sebelumnya. Orang-orang tersinggung, dan itu bukan maksud saya.”

“Ini jelas merupakan tragedi yang mengerikan, dan semua orang-termasuk diriku sendiri sedih dan marah tentang hal itu. Berpikiran positif kepada para korban dan keluarga mereka.”

“PS. Tidak ada yang memaksa saya kirim tweets ini – saya hanya mengerti bahwa komentar saya mungkin tidak sensitif dan tidak tepat waktu. Untuk itu, saya minta maaf.” tutup Biggs.

Share.

Leave A Reply