Kamis, November 26, 2020
Beranda Otomotif Mobil Honda HR-V Akan Diproduksi di Indonesia Awal Tahun 2015

Honda HR-V Akan Diproduksi di Indonesia Awal Tahun 2015

RANCAH POST – Berita Honda HR-V akan mendarat di Indonesia makin panas. Mobil CUV terbaru buatan Jepang itu dijadwalkan bakal nongol di booth Honda dalam pagelaran otomotif terbesar Tanah Air, IIMS 2014 18 September nanti.

Tak hanya itu, dalam ajang IIMS 2014 yang berlangsung di Jakarta itu, para konsumen tak hanya disuguhi dengan pose menawan dari sang tunggangan seksi ini saja. Bahkan mereka yang sudah memiliki niatan untuk meminang HR-V ini bisa langsung melakukan pemesanan di booth Honda.

Langkah tersebut menjadi bukti bahwa pihak Honda saat ini sudah sangat optimis dengan potensi yang mungkin diraih oleh mobil yang juga dikenal dengan nama Honda Vezel tersebut di Indonesia.

Namun mereka yang melakukan pemesanan tetap harus menunggu sedikit lagi sebelum mampu membawa pulang tunggangan yang memiliki pilihan mesin 1.8 liter dan 1.5 liter ini.

Pasalnya Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan kalau produksi Honda HR-V untuk pasar Indonesia baru akan dimulai di awal tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here