RANCAH POST – Shakira kini tengah bahagia sebagai ibu karena ia telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Milan, hasil dari hubungan asmaranya dengan Gerard Pique. Kebahagian Shakira membuat dirinya bersyukur dengan apa yang telah diberikan tuhan terhadap dirinya, salah satunya momen piala dunia.

Menurut Shakira, berkat Piala Dunia ia berhasil menemukan cintanya. Masih teringat jelas di pikirannya Piala Dunia 2010 ketika ia diminta menyanyikan lagu tema bertajuk Waka Waka. Tak disangka, ia bertemu dengan Gerrard Pique saat momen tersebut.

“Jika bukan karena Piala Dunia, anakku Milan tak mungin bisa terlahir. Saya benar-benar beryukur dengan semua yang terjadi,” ujar Shakira sambil tersenyum.

Rupanya Shalira kembali mendapatkan kesempatan di tahun ini untuk menyanyikan lagu tema. Selasin itu, Shakira akan mengisi acara penutupan Piala Dunia 2014 bersama Carlos Santana dan Wyclef Jean.

Shakira memang tak asing lagi beraksi di Piala Dunia. Ini merupakan ketiga kalinya ia terlibat di pesta sepakbola terbesar di dunia setelah tampil untuk penutupan di Jerman pada 2006 dan 2010 di Afrika Selatan.

Share.

Leave A Reply