29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Hashtack "Aplikasi yang Menggabungkan Facebook, Twitter dan Instagram"

Hashtack “Aplikasi yang Menggabungkan Facebook, Twitter dan Instagram”

RANCAH POST – Facebook, Twitter dan Instagram kini menjadi satu aplikasi, Hashtack merupakan Aplikasi photo dan video-sharing yang mengkombinasikan Facebook, Instagram dan Twitter menjadi satu.

Hashtack memungkinkan Anda untuk like, comment dan zoom pada foto serta repost atau yang disebut “retack”. Jeremy Greenfield, kreator dari Hashtack mengungkapkan jika aplikasi buatannya memungkinkan pengguna me-retack foto yang mereka sukai dengan mudah, sementara loading deskripsi dan nama dari original uploader. Namun Hashtack juga menyertakan watermark yang menunjukkan jika image tersebut bukan original post. Hal yang tidak ditemui di Instagram.

Pengguna juga dapat menyimpan video dan foto dengan menekannya. Selain itu Anda juga dapat mengupload konten sendiri. Greenfield mengungkapkan jika Hashtack membuat semua proses menjadi lebih mudah bagi pengguna untuk reposting foto orang lain tanpa memberikan credit.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk custom hashtag stream. Misalnya jika Anda membuat stream #WorldCup, Anda akan dapat melihat foto atau video apapun yang menggunakan hashtag tersebut. Greenfield sendiri yakin jika aplikasi ini akan bermanfaat bagi pengguna, namun akan menjadi lebih powerful bagi mereka yang bergelut di dunia media sosial, kreator konten, manajer komunitas dan pemilik bisnis kecil.

Hashtack sendiri telah membuka pendanaan putaran pertama. Hingga saat ini proyek yang awalnya dinamai Divyy didanai pribadi oleh Greenfield. Anda bisa mencobanya dengan mendownload di iTunes App Store, sementara untuk aplikasi Android sedang dalam pengerjaan.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here