RANCAH POSTMarvel Comics mengumumkan bahwa superhero laki-laki mereka (Thor) yang dulu sudah tidak lagi layak untuk memegang palu perkasa, Mjolnir.

“Prasasti yang ditemukan pada palu Thor mengatakan “Barang siapa memegang palu ini, jika dia (laki-laki) maka layak memiliki kekuatan Thor.” Ya, sudah waktunya untuk memperbarui tulisan itu, “kata editor Marvel Wil Moss dalam sebuah pernyataan. “Thor baru ini akan meneruskan tradisi Marvel dengan mengetengahkan karakter wanita yang kuat seperti Captain Marvel, Storm, Black Widow. Dan Thor (perempuan) baru ini bukanlah pengganti sementara. Dia sekarang satu-satunya Thor, dan dia layak!”

“Ini bukan She-Thor. Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini adalah THOR,” kata penulis Jason Aaron. “Ini adalah THOR dari Marvel Universe. Tapi itu tidak seperti Thor yang pernah kita lihat sebelumnya . ”

Thor, komik Marvel kedelapan yang menampilkan perempuan sebagai pemeran utama, penerbit mengatakan ini bertujuan untuk berbicara langsung kepada audiens yang lama bukan target untuk buku komik Super Hero buku di Amerika, wanita dan perempuan. Demikian sebagaimana dilansir FoxNews, Rabu 16/7/2014.

Share.

Leave A Reply