31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru iPhone 6: Bocoran Komponen Material Beredar di Internet

iPhone 6: Bocoran Komponen Material Beredar di Internet

RANCAH POSTiPhone 6, smartphone besutan Apple ini kembali mengalami kebocoran. Terbaru, terungkap bagian dalam dari panel belakang yang akan digunakan pada smartphone itu.

Selain itu sebuah foto  yang muncul dari laman apple.club.tw, menunjukan dugaan  dari kerangka depan yang akan digunakan, lengkap dengan perisai LCD dan tombol home braket sebagaimana dikutio dari Ubergizmo, Jumat (11/7/2014).

Perisai LCD adalah sebuah pelat logam yang memisahkan LCD dan komponen yang ada dalam ponsel. Tombol home bracket juga dapat dilihat  di bagian bawah handset.

Namun belum  ada konfirmasi mengenai komponen yang bocor itu merupakan bagian dari iPhone 6 model 5,5 atau 4,7 inci. Selain itu isu keaslian dari foto tersebut juga masih menjadi kendala, tapi situs tersebut menekankan bahwa sejauh ini gambar yang muncul tersebut masih cocok dengan iPhone 6.

Menurut prediksi sejumlah analis, Apple juga akan menyematkan fitur Optical Image Stabilization ini pada iPhone 6. Fitur tersebut dimiliki oleh beberapa smartphone premium lainnya seperti Samsung Galaxy S5 dan LG G3. iPhone 6 dikabarkan rilis pada September tahun ini dengan ukuran layar 4,7 dan 5,5 inci.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here