Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Musik Korea Sistar Tampil Sangat Seksi di Siluet Teaser Comebacknya

Sistar Tampil Sangat Seksi di Siluet Teaser Comebacknya

RANCAH POST – Sistar kini tengah menggarap Album anyarnya untuk tahun ini. Lewat akun Twitter resminya, Starship Entertainment mengupload teaser comeback Hyorin, Bora, Dasom dan Soyu pada Rabu (09/7/2014).

“Sistar akan kembali pada musim panas tahun ini! Jangan lupa beri tanda kalender kalian pada 21 Juli! Kami harap kalian dapat mendukung kami,” tulis akun @STARSHIPent sambil mengunggah teaser berkonsep siluet Sistar. Meski belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tracklist proyek tersebut, fans mendukung penuh comeback yang memang ditunggu-tunggu sejak tahun lalu itu.

“Akhirnya yang selama ini kutunggu muncul! Semangat Sistar!,” ujar salah satu fans. “Teasernya hampir mirip konsep lagu ‘Loving You’. Dan aku berharap lagunya memang mirip! Aku sangat suka lagu itu,” tambah lainnya. “Aku sangat siap menanti girlband paling seksi tersebut. Terimakasih Sistar, aku sangat bahagia,” imbuh yang lain.

Dilansir melalui OSEN, kali ini Sistar tidak akan bekerja sama dengan Brave Brothers dan Duble Sidekick yang biasanya menangani lagu mereka. Sebagai gantinya, pelantun “Give It to Me” tersebut mempercayakan mini albumnya pada komposer Rado dan Choi Kyu Sung.

Sementara itu, pada 5 Juni lalu salah satu perwakilan agensi yang juga menaungi Boyfriend tersebut menyatakan bahwa Sistar akan kembali meramaikan musik K-pop dengan mini album yang akan diluncurkan Juli. Tak hanya itu, Starship juga mengumumkan bahwa konsep mini album ketiga ini akan menunjukkan sisi sehat dan seksi ala Sistar. Soyu juga sempat membocorkan persiapan comeback girlband tersebut saat hadir di SBS Power FM “Cultwo Show”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here