RANCAH POST – Israel dan Palestina kembali memanas, membuat simpati berbagai kalangan kepada penduduk pPalestina atau Gaza, salah satunya adalah Husein Alatas, Ia yang juga merasa geram atas kejadian ini, dan ia berupaya akan menggagas konser demi mendukung Palestina.

“Mereka memang sudah lama berkonflik. Karena itu, aku ingin menggelar konser. Dulu aku juga pernah membuat konser metal untuk menggalang dana buat Palestina,” ungkap Husein pada media, Kamis (10/7/2014). Namun, Runner-Up “Indonesian Idol” 2014 itu masih belum mau menjanjikan kapan konser tersebut akan digelar.

“Kalau sekarang aku masih merundingkan dengan manajemen,” ujar penyanyi yang digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting tersebut.
“Kebetulan jadwalku juga tidak terlalu padat. Mudah-mudahan konser ini bisa direalisasikan.”

Nama Husein mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah mengikuti ajang “Indonesian Idol”. Sebelumnya, penyanyi berkepala plontos ini pernah menjadi vokalis band Children of Gaza yang didirikan beberapa tahun lalu. Band asal Jakarta ini mencoba menyuarakan pendapatnya lewat lagu bergenre metal yang terinspirasi oleh kejadian di Gaza (Palestina).

“Aku bukan hanya buat lagu untuk mereka. Aku sengaja mendirikan band Children Of Gaza di 2009 kemarin untuk mendukung Palestina,” ungkap penyanyi yang kerap mengusung musik bernuansa Timur Tengah tersebut. “Aku dan Children Of Gaza bahkan sudah buat sekitar 13 lagu.”

Share.

Leave A Reply