RANCAH POST – Developer yang berbasis di Jerma, MobileBits akhirnya merilis game Android SoulCraft II: League of Angel. Yang merupakan sequel dari game mobile RPG populer buatan mereka, SoulCraft. Dan kini, seri kedua dari game ini telah hadir untuk handset Android.

Sebelumnya, seri game original dari SoulCraft sendiri dikatakan telah sukses merangkul hingga 5 juta pemain. Dan untuk meneruskan kesuksesan dari seri sebelumnya, seri kedua dari SoulCraft ini dikataan akan mengangkat tema cerita yang sama seperti sebelumnya, yaitu pertempuran antara malaikat (Angels) dan iblis (Demons). Para pemain dapat memilih salah satu dari 7 pahlawan yang berbeda untuk dapat bermain dalam mode Singl Player, yang juga dapat dimainkan secara offline. MobileBits juga menyuguhkan sensasi permainan dimana pemain berperan sebagai Malaikat yang harus melawan para Iblis di dunia apokaliptik dari SoulCraft, yang mana menghadirkan setting yang berupa lokasi-lokasi yang nyata seperti New York, Tokyo, bahkan Moscow.

Selain mode Single Player, SoulCraft II ini juga menghadirkan mode permainan Multi Player, yang cukup mirip dengan game Clash of Clan.

Permainan ini kini sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Pemain juga tidak dipungut biaya untuk memainkan game ini. Namun di dalam game, terdapat fitur in-app purcases, bagi mereka yang ingin membeli beberapa item game dan konten lainnya.

Untuk sementara waktu, game SoulCraft II: League of Angels ini baru tersedia untuk platform Android saja. Namun MobileBits juga telah menjanjikan untuk menghadirkan game ini di perangkat berbasis iOS, Windows 8, Windows Phone 8 dan tablet Kindle Fire Amazon dalam waktu dekat ini.

Share.

Leave A Reply