24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Aplikasi Android dari Twitter, Vine Kini Dapatkan Update

Aplikasi Android dari Twitter, Vine Kini Dapatkan Update

RANCAH POST – Aplikasi Android dari Twitter, Vine akhirnya kini mendapatkan update. Vine sindiri merupakan aplikasi dari Twitter yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video singkat dengan durasi 6 detik. Melalui update kali ini, Vine membawakan beberapa perubahan, baik dari segi fitur maupun desain.

Salah satu fitur yang hadir pada update ini adalah fitur real-time loop counter, yang memiliki fungsi yang cukup efisien, yang memungkinkan anda untuk mengetahui berapa jumlah konten anda yang sudah dilingkarkan. Selain di segi fitur, update kali ini juga menghadirkan desain interface yang lebih baik, dan terkesan lebih terorganisir. Kini seluruh bagian layar telah dipenuhi dengan konten yang fungsional. Dan jika anda pengguna avid Vine maka anda mungkin akan menemukan beberapa icon seperti suka, komentar dan share akan tampak lebih besar.

Dan selanjutnya, fitur yang terakhir namun tak kalah menarik adalah fitur yang memungkinkan anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap kali konten anda mendapat suka dalam jumlah tertentu, baik itu 25, 100 atau lebih.

Selain pada Android, aplikasi ini juga hadir pada platform Windows Phone dan iOS. Namun sayangnya fitur yang dibawa update kali ini baru akan tersedia di platform iOS dan Android. Sedangkan unk pengguna Windows Phone, tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here