RANCAH POST – Husein Alatas dan Ayu Ting Ting memang sekarang tengah berdekatan. Alumnus ajang pencari bakat Indonesia Idol 2014 itu mengaku punya dalih tersendiri kenapa ia bisa mengagumi Ayu ting-ting.

Alasan pertama yakni Ayu imut dan cantik. Lalu yang kedua lebih kepada kepribadian dari pedangdut yang kini menyandang status janda itu.

“Ayu itu, kecil, putih, cantik ya,” curhat Husein. “Ayu itu orangnya nggak jaim, nggaksombong, padahal dia udah hebat banget menurut aku. Tapi dia dengan siapa aja bisa asyik, itu yang membuat dia berbeda dengan cewek lainnya.

Sementara untuk alasan ketiga karena keluarga Ayu terutama dari sang ayah, Abdul Rozak, juga menerima dirinya. “Kalau ayah sih asyik terus, justru ayah salah satu yg bikin aku makin pe-de, soalnya kalau aku nyamperin Ayu gitu-gitu tapi kalau ayahnya malah menyambut ehhh.. mantu,” ujarnya.

Pertengahan bulan lalu, Abdul Rozak memang sempat menyebut Husein sebagai mantu. “Pokoknya dia baik, ingetin ayah jaga kesehatan. Tapi ayah terserah sama Ayu saja,” kata Abdul Rozak.

Share.

Leave A Reply