RANCAH POSTTwitter, pada hari ini mengatakan pihaknya telah setuju untuk mengakuisisi TapCommerce sebuah perusahaan periklanan mobile.

Sebagaimana dilansir PCWorld, Senin 1/7/2014, Twitter merogoh kocek sekitar US$100 juta demi mendapatkan perusahaan startup tersebut.

Twitter juga mengumumkan peluncuran secara global program mobile app instal, dengan app ini memungkinkan perusahaan untuk mempromosikan aplikasi mobile mereka di feed pengguna.

Perusahaan telah melakukan penawaran iklan mobile termasuk melalui pembelian pertukaran iklan mobile MoPub tahun lalu dan Namo Media, penyedia aplikasi iklan, awal bulan ini.

“Pengiklan begitu agresif untuk mendapatkan pengguna baru, namun mengaktifkan kembali yang telah ada atau sebelumnya dapat memberikan laba atas investasi yang menarik,” ungkap Richard Alfonsi, wakil presiden Twitter bidang penjualan online mengatakan dalam sebuah posting blog mengumumkan akuisisi TapCommerce.

Dalam website TapCommerce, dimana eBay dan Zulily terdaftar pelanggan, adalah contoh sebuah toko online yang ingin meningkatkan penjualan melalui aplikasi iOS-nya dengan mengatasi pembeli melalui ponsel sebelumnya. TapCommerce mengidentifikasi pengguna ponsel yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi dan kemungkinan besar akan melakukan pembelian.

Platform TapCommerce sekarang memproses lebih 15 miliar tawaran tayangan iklan tertarget setiap hari, di 50.000 aplikasi di seluruh dunia, sebagaimana dikatakan oleh CEO dan pendiri Brian Long dalam postingnya.

Share.

Leave A Reply