RANCAH POST – Perangkat iPhone mendatang, yaitu iPhone 6 tampaknya akan hadir dengan penampilan yang berbeda dari yang selama ini dirumorkan, ataupun dari berbagai bocoran yang telah kita temukan di internet selumnya.

Dilansir dari laman Phonearena (30/06,/2014), perangkat dummy dari iPhone 6 ini telah melenggang sekitar sebulan terakhir. Ia memiliki penampilan yang tampak aneh, dengan strip dari plastik yang tampak melintang pada bingkai logamnya. Desain ini sendiri kemungkinan besar bukanlah desain akhir dari iPhone 6.

Bagian lain yang tidak kalah keren dari desain ini adalah pada bagian logo, dimana logo Apple nantinya akan diukir pada body ponsel. Ada pula spekulasi yang menyatakan bahwa Apple kemungkinana akan menggunakan logo mengkilat seperti pada laptop mereka.

Menurut Nikkei, bagian paling liar dari desain iPhone 6 ini terdapat pada bagian layar. Dimana iPhone 6 dikabarkan benar-benar akan menggunakan layar lengkung seperti yang digunakan pada LG G Flex. Layar lengkung ini sebenarnya memberikan keuntungan teoritis tersendiri dimana dia akan mengurangi efek silau, serta lebih mudah dibaca sehingga akan lebih baik ketika digunakan di luar ruangan. Selain itu, layar lengkung juga akan membuat iPhone 6 ini tampak sangat keren jika ia benar-benar digunakan. Bahkan jika kabar ini benar, kita masih belum bisa yakin dengan tampilan dari layar tersebut, karena mungkin saja, layarnya akan lebih halus daripada yang digunalan pada LG G Flex.

Laporan Nikkei mengenai layar lengkung itu sendiri memang bukanlah hal baru. Karena seperti yang kita tahu, sudah banyak laporan mengenai hal tersebut yang telah lebih dulu wara wiri di luar sana, seperti yang sebelumnya datang dari blog Apple Jepang, Mac Otakara yang juga telah mengatakan hal serupa sebelumnya.

Namun, Bagaimanapun penampilan iPhone 6 ini natinya, ada satu hal yang ditegaskan pada bocoran kali ini. Yaitu, sebaiknya kita jangan dulu mengeluarkan prediksi final dari perangkat satu ini. Karena besar kemungkinan, ia akan membawakan kita segudang kejutan.

Share.

Leave A Reply