RANCAH POSTSamsung Galaxy S5 adalah ponsel andalan perusahaan teknologi asal Korea Selatan. Terkini, Samsung menawarkan Samsung Galaxy S5 Mini yang dirumorkan akan dirilis bulan Juli.

Sebagaimana sumber dari SamMobile, smartphone Galaxy S5 Mini diharapkan dapat dirilis pada bulan Juli dan akan tersedia di seluruh dunia. Bagi mereka mendengar Galaxy S5 Mini untuk pertama kalinya, pada dasarnya smartphone ini adalah versi yang lebih kecil dan lebih rendah dari Samsung Galaxy S5.

Desas-desus menyatakan bahwa Galaxy S5 Mini akan menggunakan beberapa fitur dari pendahulunya yakni Galaxy S5, seperti pemindai sidik jari dan IP67 yang bersertifikat, yang berarti akan tahan air dan debu. Menyoal spesifikasi hardware, telah dikabarkan akan menggunakan layar 4,5 inci layar HD 720p dan akan didukung oleh chipset Samsung Exynos 3 quad-core clock 1.4GHz.

Samsung Galaxy S5 Mini juga disematkan RAM 1.5GB, kamera menghadap ke belakang 8MP, kamera menghadap ke depan 2.1MP, LTE, WiFi, Bluetooth 4.0 dan NFC. Handset akan dijalankan dengan Android 4.4.2 KitKat, serta software yang mirip dengan Galaxy S5, seperti Ultra Power Saving Mode, Private Mode dan Kids Mode.

Share.

Leave A Reply