Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Owner Xbox One mengaku PlayStation 4 Lebih Sukses

Owner Xbox One mengaku PlayStation 4 Lebih Sukses

RANCAH POST – Memang persaingan Xbox One dan PlayStation 4 sangat ketat dan merupakan konsol game masa kini yang dirilis hampir berbarengan. Menurut data, penjualan PS4 lebih unggul penjualannya daripada Xbox One.

Kepala Xbox dari Microsoft, Phil Spencer mengakui kesuksesan PlayStation 4. “Anda lihat apa yang Sony telah jual dan selamat untuk mereka, mereka memiliki peluncuran yang besar,” kata Phil, Senin (30/6/2014).

Ia mengatakan, Microsoft Xbox saat ini sedang berada dalam tahapan awal untuk menuju kesuksesan jangka panjang ke depan. Di masa depan, Phil meyakini bahwa konsol game Xbox akan dapat menuai sukses besar.

Seperti diketahui, Sony telah berhasil menjual lebih dari 7 juta unit PlayStation 4. Sementara Microsoft, perusahaan hanya mengungkap gambaran pengapalan Xbox One yang tidak menjelaskan soal angka penjualan.

Kekalahan Xbox One diduga karena konsol game ini memiliki harga USD100 lebih mahal daripada PlayStation 4 pada saat peluncuran pertama. Banderol USD100 lebih mahal dikarenakan teknologi pengenal gerakan, Kinect yang disertakan pada Xbox One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan