RANCAH POST – Shia LaBeouf dibebaskan dari tahanan polisi, Jumat 27/6/2014, setelah dikawal dari teater Broadway karena berteriak kata-kata kotor dan terus bertindak tidak rasional saat ditangkap.

Setelah hadir di pengadilan, LaBeouf mengenakan kaus biru robek, skinny jeans dan sepatu bot, berjalan beberapa blok ke The London NYC Hotel di West 54th Street. LaBeouf menolak berkomentar.

Aktor berusia 28 tahun, yang membintangi sekuel “Transformers”, ditangkap atas tuduhan perilaku tidak tertib, pelanggaran pidana dan pelecehan pada Kamis malam di Broadway Cabaret.

Menurut polisi, penjaga keamanan meminta LaBeouf untuk meninggalkan teater di Studio 54 sekitar 20:45, tapi LaBeouf menolak, menggunakan bahasa cabul mengganggu karyawan. Polisi juga mengungkapkan bahwa LaBeouf membuat pernyataan agresif dan ancaman terhadap petugas keamanan dan polisi.

LeBeouf bertindak tidak rasional, terus membuat pernyataan agresif dan menggunakan bahasa kotor setelah saya diusir dari teater sampai proses penangkapan, kata polisi. Petugas mengatakan LaBeouf sedang mabuk di bawah pengaruh beberapa jenis obat.

Juru bicara Cabaret mengatakan,LaBeouf telah mengganggu selama pertunjukan dan dikawal keluar dari teater pada waktu istirahat.

LeBeouf, yang diwakili oleh pengacaranya, akan kembali ke pengadilan 24 Juli mendatang.

Share.

Leave A Reply