Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Produksi Masal Apple iPhone 6 Akan Dimulai Juli Nanti

Produksi Masal Apple iPhone 6 Akan Dimulai Juli Nanti

RANCAH POST – Kali ini, Apple memberikan keterangan resmi mengenai kegiatan produksi masal dari perangkat terbarunyam, Apple iPhone 6. Meurut Apple, handset premium tersebut akan mulai diproduksi pada bulan Juli 2014 mendatang. Produksi masal ini akan dilakukan di Tiongkok, dengan membawa layar iPhone 6 yang lebih lebar.

Menurut laporan dari Bloomberg, pengiriman ponsel pintar iPhone terbaru ini ditargetkan akan dimulai pada September 2014. Ada dua model iPhone yang akan diproduksi, yaitu iPhone dengan ukuran layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Hon Hai Precision Industry, selaku pengelola Foxconn, akan merekrut lebih dari 100.000 pekerja di Tiongkok untuk memproduksi iPhone terbaru ini.

Salah satu pabrik tempat memproduksi produk Apple, Pegatron, juga dilaporkan akan menambah jumlah pekerjanya sebanyak 30 persen untuk memenuhi permintaan produksi iPhone baru.

Menurut laporan Reuters, analis telah lama menyarankan agar Apple membuat ponsel pintar dengan ukuran layar lebih besar untuk melawan ponsel pintar Android yang kini banyak dibekali dengan layar besar yang terbukti lebih populer di Asia dan di kawasan lainnya.

Entah apakah dengan peluncuran iPhone6 ini Apple akan berhasil menutupi kegagalannya pada pemasaran Apple iPhone 5c tahun lalu atau malah semakin buruk. Semuanya tergantung pada Apple sendiri, Apakah dia mampu mengerti dan mengatasi keinginan dari konsumennya atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here