Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Ubisoft Bongkar Rahasia Game Watch Dogs

Ubisoft Bongkar Rahasia Game Watch Dogs

RANCAH POST – Game Watch Dogs telah diluncurkan pada (27/06/2014). Diberitakan Ubisoft menyimpan sebuah file rahasia dalam permainan yang membuat tampilan grafis mengalami penurunan untuk versi PC.

Jumat (20/6/2014), dengan tersembunyinya file ini, game Watch Dogs saat dipamerkan tahun lalu di event E3 dianggap lebih baik ketimbang yang saat ini dapat dimainkan di PC.

“Versi PC memang mengandung beberapa hal lama, pengaturan render yang tidak terpakai, yang telah dinonaktifkan karena berbagai alasan, termasuk kemungkinan dampak terhadap visual, stabilitas, kinerja dan kualitas gameplay secara keseluruhan,” jelas Ubisoft melalui website Watch Dogs.

Studio game asal Prancis ini tidak menurunkan kualitas game, tetapi mencoba mengoptimalkan permainan untuk kualitas terbaik. Apabila perusahaan tetap memaksa untuk mengaktifkan pengaturan render tersebut, maka bisa terjadi masalah pada performa atau penurunan pada gameplay.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, game bergaya open-world ini sempat mengalami masalah otentikasi Uplay. Masalah pada otentikasi uPlay ini membuat gamer kesulitan saat melakukan sign in. Muncul pesan ‘Uplay has detected an unrecoverable error’ di layar monitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan