RANCAH POST – Pengembang game Marvel and Gameloft’s akan segera meluncurkan game 3D untuk perangkat mobile pada September mendatang. Sebuah game yang diadaptasi dari tokoh pahlawan super Amerika Serikat yaitu Spider-Man.

Melalui Game yang bernama Spider-Man : Unlimited ini, nantinya para gamers akan mendaptkan akses ke variasi Spider-Man seperti Iron Spider-Man, Spider-Man Noir, Future Foundation Spider-Man, dan Ben Reilly Spider-Man. Itulah alasan kenapa game ini dinamakan Unlimited Spider-Man.

Pada game ini, pemain akan bekerja sama untuk melawan The Formidable Sinister Six karena mereka membawa kehancuran dan kerusakan pada kota New York.

Gameloft mengatakan, sepanjang permainan, pemain akan dapat mengumpulkan dan meng-upgrade hampir dua lusin Spider-Man yang berbeda.

Sehingga game ini akan menjadi permainan yang paling banyak memiliki variasi karakter dalam Spider-Man. Game ini akan tersedia untuk iOS, Android, dan Windows Phone, dan akan diperkenalkan pada event Electronic Entertainment Expo (E3) pada 10-12 Juni ini.

Share.

Leave A Reply