23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG LifeBand Touch Segera Mampir ke India

LG LifeBand Touch Segera Mampir ke India

RANCAH POST – Setelah Samsung, pelopor wearable gadget, termasuk Sony, kini LG Electronics bersiap terjun ke pasar smartwatch dengan produk anyarnya, LG LifeBand Touch.

LG LifeBand Touch, kemungkinan akan tersedia di beberapa bagian Asia dan Eropa dalam beberapa minggu mendatang, LG mulai menjual Lifeband Touch di pasar AS pada bulan lalu, dengan dijual seharga $150.

Ini merupakan sesuatu yang baru di era ‘smart’ dengan ponsel ‘pintar’, TV ‘pintar’, kacamata ‘pintar’ dan sekarang jam tangan ‘pintar’.

LG LifeBand Touch mampu mengetahui aktivitas Anda, kalori yang terbakar dan akan melakukan sinkronisasi pada perangkat Anda melalui LG Fitness apps.

Angka-angka yang dikumpulkan oleh LifeBand dapat disinkronisasikan dengan iPhone, iPad atau perangkat Android lainnya.

LG LifeBand Touch juga kompatibel dengan LG G Flex dan LG G2 melalui LG Fitness apps yang dihubungan dengan menggunakan Bluetooth 4.0.

LifeBand ini memungkinkan untuk terhubung melalui Bluetooth, maka Anda juga akan dapat memasangkannya dengan monitor denyut jantung dan headphone denyut jantung dari LG.

LifeBand Touch memiliki accelerometer 3-axis dan altimeter untuk mengetahui jarak, kecepatan, jumlah langkah dan jumlah kalori yang telah dikonsumsi.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here