Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Siapkan Smartwatch 360 Berbasis Android Wear?

Motorola Siapkan Smartwatch 360 Berbasis Android Wear?

RANCAH POST – Berdasarkan bocoran gambar yang diungkap Hello Moto HK, terungkap kode nama untuk produk terbaru Motorola. Ada nama-nama baru yang belum muncul di pasaran seperti xWatch dan xClock.

Belum diketahui seperti apa desain perangkat terbaru ini. Kemungkinan xWatch dan xClock merupakan perangkat wearable terbaru. Dilansir Ubergizmo, Jumat (6/6/2014), ada kode nama seperti xClock_DF, xClock_EUT dan xClock_FF.

Hello Moto HK mengungkap bahwa software Bug2Go Motorola dapat membuka pintu untuk memeriksa kode nama perangkat Motorola yang belum beredar di pasaran. Bocoran informasi ini juga memperlihatkan kemunculan Xplus1 (Moto X+1), xWatch, xClock, Titan, Quantum dan Uline.

Motorola belum mengungkap secara resmi kehadiran produk wearable terbarunya. Namun, produk smartwatch Moto 360 beberapa waktu belakangan ini sudah ramai diberitakan.

Smartwatch 360 berbasis Android Wear dari Motorola ini kabarnya akan dirilis pada pertengahan 2014. Belum ada informasi detil mengenai harga dan tanggal pasti pemasaran Moto 360.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here