RANCAH POST – Tidak mau kalah dari vendor luar, produsen smartphone asal Indonesia Mito memamerkan handset terbarunya pada ajang ICS beberapa waktu lalu. Anggota baru dari jajaran tablet buatan Mito ini dinamai Mito T77 Fantasy dan mendukung sistem Android 4.4 KitKat.

“Kita ingin kasih pasar Indonesia produk dengan teknologi terbaru serta kualitas yang bagus,” kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito pada acara peluncuran produk terbarunya di tengah pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 di Jakarta Convention Center.

Mito T77 Fantasy Tablet mengusung layar seluas 7 inci yang diklaim cukup nyaman dipakai untuk beraktivitas mobile. Menurut Mito ukuran tersebut pas dipakai pada perangkat mobile untuk penggunaan aplikasi, main game, menonton video streaming dan menjelajah internet.

Meski ditenagai sistem operasi Android versi terbaru, Mito mengklaim memberikan banderol harga yang tetap terjangkau pada produk teranyarnya itu yakni Rp 1,1 juta.

“Kita mau masyarakat mendapat produk berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Mereka seharusnya membayar dengan harga yang pantas dan seimbang dengan rasio fungsinya,” tambah Hansen lagi.

Di bagian dalam, prosesor dual core Cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz mengisi dapur pacunya dipadu RAM 512 Mb. Kapasitas penyimpanan internal tablet ini tersedia sebesar 4 GB ditambah slot MicroSD.

Mito akan menggenjot penjualan produk tabletnya hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang. Perusahaan itu berencana menambah 3-4 model tablet baru lagi ke pasar tablet Indonesia.

“Kita targetkan bisa jual 100 ribu unit tablet sampai Lebaran. Kita targetkan punya 3-4 model produk tablet sampai Lebaran nanti,” tutup Hansen Lie.

Share.

Leave A Reply