Minggu, November 29, 2020
Beranda Otomotif Motor Honda Sulap Spacy Jadi Lebih Sporty

Honda Sulap Spacy Jadi Lebih Sporty

RANCAH POST – Honda mengembangkan produknya agar selalu tampil mengesankan dan menarik minat konsumen, Penyegaran pun menjadi upaya yang dilakukan. Produk yang disegarkan adalah skutik Honda Spacy Helm in PGM-FI.

Model terbaru ini dibuat lebih sporty berkat striping terbaru yang diadopsi. Penyegaran konsep stripe Honda Spacy Helm in PGM-FI masih mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif.

Fitur-fitur unggulan yang fungsional dan ekonomis tetap dipertahankan seperti bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya.

Meski mendapat penyegaran, Honda Spacy terbaru ini ditawarkan dengan harga yang sama dengan model sebelumnya yakni Rp13.650.000 On the Road Jakarta. Skutik dengan tiga pilihan warna yakni Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White ditargetkan terjual sebanyak 2.500 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here