22 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiFotografer Terkejut Bisa Mengambil Gambar Pantat Kate Middleton

Fotografer Terkejut Bisa Mengambil Gambar Pantat Kate Middleton

RANCAH POST – Beberapa saat yang lalu sebuah tabloid Jerman, Bild. Buat heboh seluruh dunia dengan merilis foto pantat Kate Middleton. Foto ini diabadikan saat Kate sedang tur ke Australia bersama Pangeran William. Secara tak sengaja gambar pantat kate tertangkap kamera paparazzi saat rok Kate tertiup angin di dekat helikopter.

Sang fotografer, Diane Morel, mengaku tak menyangka bisa mendapatkan gambar itu. Awalnya, fotografer asal Australia ini tak sadar kameranya menangkap gambar pantat Kate.

“Aku tak sadar sampai aku sampai di rumah,” ujar Diana. “Aku memasukkan memori kameraku ke komputer dan baru menyadari gambar apa yang kutangkap.”

Kabarnya, Diana sempat merasa kesulitan menjual foto itu karena tak ada media Inggris yang mau membelinya. Namun, tabloid Jerman Bild akhirnya mau membeli foto Diana. Tabloid tersebut bahkan tak takut membandingkan pantat Kate dengan milik Kim Kardashian.

Ini bukan pertama kalinya, foto yang menunjukkan bagian pribadi Kate muncul ke publik. Tahun lalu, tabloid asal Perancis Closer merilis foto-foto topless ibu Pangeran George itu saat berlibur bersama Pangeran William. Belum ada keterangan hingga saat ini apakah keluarga Kerajaan Inggris akan menuntut Bild seperti tindakan hukum yang mereka ambil untuk Closer.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here