23.9 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Dibalik Cuplikan Akhir Film X-Men: Days of Future Past

Dibalik Cuplikan Akhir Film X-Men: Days of Future Past

RANCAH POST – Jika Anda sudah menonton film X-Men: Days of Future Past, mungkin anda melihat cuplikan bagian akhir film tersebut. Penulis naskah Simon Kinberg beritahu kita soal cuplikan tersebut.

Seperti yang telah diketahui, cuplikan adegan tersebut akan berhubungan dengan lanjutan “X-Men: Days of Future Past”, yakni “X-Men: Apocalypse”. Simon mengungkapkan bahwa adegan itu sebenarnya tak akan muncul di “X-Men: Apocalypse”. Namun, adegan itu memberikan gambaran tentang latar belakang alur cerita di “X-Men: Apocalypse”.

“Adegan itu hanya merupakan gambaran dari latar belakang cerita ‘Apocalypse’,” ujar Simon. “Jadi itu tak akan menjadi bagian dari film ‘Apocalypse’.” “Adegan itu benar-benar hanya sebuah gambaran kasar untuk penonton,” tambahnya. “Bahwa nantinya akan ada karakter pria baru ini yang akan muncul.”

Lebih lanjut, Simon juga mengungkapkan bahwa menentukan cuplikan adegan “X-Men: Apocalypse” di “X-Men: Days of Future Past” bukanlah hal yang mudah. “Kami memiliki banyak ide untuk adegan itu dan ada beberapa yang bocor di internet. Tapi akhirnya kami bisa memutuskannya di momen-momen terakhir produksi film ini,” ungkapnya.

“X-Men: Days of Future Past” akan menggabungkan kisah “X-Men” dari masa lampau dan masa depan. Film ini akan mengisahkan tentang mutan-mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan pun bekerja sama untuk mencegah sebelum kehancuran mereka terjadi di masa depan.

Saat ini, “X-Men: Days of Future Past” sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda. Film arahan sutradara Bryan Singer itu dibintangi oleh Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Ellen Page, Shawn Ashmore, Patrick Stewart, Peter Dinklage dan Omar Sy. Sementara itu “X-Men: Apocalypse” baru akan dirilis pada 2016.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here