RANCAH POST – Penyerang haus gol Barcelona yaitu Alexis Sanchez diberitakan akan masuk daftar pemain yang akan dibuang Barca. Namun Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyatakan pemajn asal Chile itu tidak akan dijual.

Alexis bergabung Barca pada musim panas 2011. Setelah musim pertama yang kurang oke, perlahan Alexis mulai membuktikan dirinya dan sukses mengemas total 21 gol di seluruh kompetisi pada musim 2013-14.

Meski begitu, penampilan bagus Alexis tidak menjamin posisinya di klub. Usai nirgelar pada musim lalu, Blaugrana ingin membangun kembali skuatnya dan diyakini pemuda berusia 25 tahun itu masuk daftar jual.

Alexis belakangan dikaitkan dengan kembali ke Italia. Juventus dikabarkan sangat berminat mendapatkan tanda tangannya.

“Dia tidak dijual,” tegas Bartomeu kepada El Mercurio yang dilansir Football Italia. “Dia masih memiliki sebuah kontrak dengan kami dan dia adalah bagian yang penting untuk skuat.”

“Saya tidak tahu tentang minat dari Juventus. Sejauh ini tidak ada yang mengajukan penawaran resmi,” sambung dia.

“Sanchez memiliki musim yang hebat dengan kami, dan tentu saja, akan menjadi sebuah bagian dari Barcelona di musim depan.”

Setelah mendatangkan kiper Marc-Andre Ter Stegen, Barca diisukan ingin menggaet Arturo Vidal. “Vidal? Itu semua hanya rumor. Secara pribadi saya tidak tahu apapun tentang itu,” imbuh Bartomeu.

Share.

Leave A Reply