RANCAH POST – Maret lalu, HTC One M8 dirilis dan mendapatkan banyak pujian, tetapi tampaknya HTC tengah bekerja keras pada versi yang lebih dari smartphone. Terkini, spesifikasi dan gambar HTC One M8 Ace bocor di jagad maya menjelang peluncurannya.

Perlu diketahui, banyak bocoran HTC One M8 Ace yang juga menyertakan gambar, namun kali ini sumber yang sama kembali membocorkan gambar lain dan spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut. Sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya bahwa perangkat M8 Ace memiliki 5 inch Full HD display yang didukung prosesor Qualcomm quad-core Snapdragon 801 dengan clock 2.5GHz .

Untuk urusan memori, HTC One M8 Ace dibenamkan memori 2GB RAM, 16GB atau 32GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 128GB melalui kartu microSD. Di bagian belakang dilengkapi kamera 13MP dan kamera depan 5MP.

HTC One M8 Ace akan dibesut dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, HTC Sense 6.0 dan baterai 2.600 mAh. Belum ada keterangan resmi mengenai harga dari smartphone ini.

Share.

Leave A Reply