RANCAH POST – Piala dunia memanglah perhelatan akbar tingkat dunia, yang selalu saja menarik perhatian masyarakat, termasuk di Indonesia. Berbagai perusahaan dan produk saling berlomba-lomba dalaam memanfaatkan ajang 4 tahunan tersebut dalam rangka mendongkrak keuntungan.

Tidak terkecuali dengn PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (telkom). Perusahan penyedia layanan informasi negara tersebut memanfaatkan ajang piala dunia denan mem-budling  akses untuk internet wifi Speedy dengan layanan TV streaming miliknya.

Produk baru yang dinamai Speedy Instan Seri World Cup tersebut memungkinkan penguna untuk mengakses tayangan streaming Piala Dunia 2014 lewat UseeTV, sekaligus menggunakan layanan internet lewat @eifi.id.

“Dengan Speedy Instan Brazil, pelanggan juga dapat mengakses konten informasi dan video pertandingan Piala Dunia melalui straming di www. useetv.com/brazil sampai dengan bulan Desember 2014 dan mendapatkan gratis akses Wifi via @wifi.id,” kata Sukardi Silalahi, Direktur Consumer Service Telkom.

Keuntungan lain yang bisa dinikmati ialah tayangan Piala Dunia di UseeTV.com bisa ditonton secara full replay. Jadi penggemar bola yang super sibuk tetap bisa menikmati setiap momen yang ada di lapangan hijau saat pertandingan berlangsung.

Sukardi mengaku telah menyediakan sebanyak 1,5 juta kartu Speedy Instan Brazil. Kartu berbentuk voucher itu bakalan dipasarkan melalui jaringan Telkom dan mitra distribusinya.

“Kita sediakan 1,5 juta Speedy Instan Brazil untuk dipasarkan selama perhelatan piala dunia melalui jaringan yang dimiliki Telkom maupun mitra yang sudah bekerjasama,” ungkap Sukardi.

Speedy Instan Seri World Cup ini memiliki bentuk karu fisik seperti Speedy Instan biasa, namun dengan gambar peserta piala dunia di bagian depannya. Dihargai Rp. 99 ribu saja, kartu ini cukup mudah digunakan. Cara penggunaannya hanya dengan memasukan username dan password yang tertera pada kartu Speedy Instan Seri World Cup, ketika kita akan membuka koneksi ke internet.

Share.

Leave A Reply