RANCAH POSTIrina Shayk merupakan seorang model Top dan sering berpose panas atau syur. Mungkin hal itu sudah biasa bagi dirinya, ia juga menjadi favorit bagi fotografer ternama. Ia kerap mendapat tawaran untuk pekerjaannya itu berpose panas untuk majalah-majalah dewasa.

Tapi kali ini bukan hanya Irina yang berani berpose panas di depan kamera, pacarnya yang juga super star Real Madrid Cristiano Ronaldo tak ragu tampil tanpa sehelai kain pun yang menempel di tubuhnya. Paling tidak itu yang terlihat dari hasil jepretan fotografer handal Mario Testino untuk cover sebuah majalah beken di Spanyol, Vogue.

Foto duet sejoli ini adalah yang pertama kalinya untuk Ronaldo dan Irina. Saat sesi foto digelar, model cantik yang memiliki bibir seksi ini terlihat lebih santai dibandingkan dengan Ronaldo yang sedikit canggung.

Ronaldo yang kini dalam persiapan menjelang laga final Liga Champions di Lisabon, Minggu (25/5) mendatang mengaku senang bisa bekerja sama dengan pacar sendiri.

“Foto bareng dengan Irina mempunyai banyak arti. Dia adalah wanita tercantik di dunia dan bekerja bersama dia sangat luar biasa dan ini adalah kejutan,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Share.

4 Komentar

Leave A Reply