RANCAH POST – Hari Rabu, (14/05/2014) kemarin yang bertempat di Aula Kodim 0613 Ciamis, 11 Kapten infantri  di  Sertijab oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Letkol. Inf. Rudy Jan Pribadi.

11 Komando Rayon Militer (Koramil) tersebut adalah Kapten Inf. Yusep Saepudin Pasi Ops jadi Danramil Cisaga, Kptn Inf Ruhiana Danramil Buniseuri menjadi Pasi Ops, Kptn Inf Diding Danramil banjar jadi Danramil Buniseuri, Kptn CHB. Sujono Danramil Rancah menjadi Danramil Banjar, Kptn Inf Dodo Danramil Panjalu menjadi Danramil Rancah, Kptn Cba. Albert irwan Danramil Cigugur menjadi Danramil Panjalu, Kptn Inf Ramli Danramil Cihaurbeuti menjadi Danramil Cigugur, Kptn Inf Dede Agus Danramil Langkap lancar menjadi Danramil Cihaurbeuti, Kptn Arh.  Usep komarudin Danramil Panawangan menjadi Danramil  Langkap lancar, Kptn Inf Johar Sukarna Danramil Cisaga menjadi Danramil Panawangan dan Kptn Inf Saepullah dari Pama kodim ke Danramil Rajadesa.

“Rotasi seperti ini adalah hal biasa dalam kesatuan, agar selain menambah pengalaman juga mengetahui Komando Rayon Militer (Koramil) adalah ujung tombak Pemerintah.” papar Djan Pribadi dalam isi sambutannya.

“Dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas kedinasan dan diluar kedinasan harus memahami komando kesatuan atau wilayah yang memahami pengabdian untuk bagaimana merebut hati rakyat untuk tercipta kemanunggalan dan Prajurit adalah satu kesatuan dalam komando kesatuan atau wilayah.” tambahnya. [Azie]

Share.

Leave A Reply