RANCAH POST – Microsoft dinanti untuk segera mengungkap tablet Surface Pro 3. Bocoran informasi mengungkapkan, perangkat tablet terbaru buatan Microsoft ini diperkuat dengan prosesor Intel.

Sebagaimana dilansir Neowin, Minggu (18/5/2014), Microsoft sebelumnya mengatakan bahwa informasi postingan mengenai Surface Pro 3 merupakan ‘kecelakaan’, yang tertampil pada halaman support. Namun, bocoran informasi ini sudah beredar dan terungkap spesifikasi dan harga perangkat.

Bocoran informasi mengungkap, ada lima varian perangkat Surface terbaru, yang disebut-sebut sebagai Surface Pro 3. Produk anyar ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i3 hingga Core i7. RAM mulai dari 4GB hingga 8GB serta storage mulai dari 64GB sampai 512GB.

Variasi harga terendah mulai dari USD799 sampai USD1949. Microsoft juga melengkapi Surface Pro 3 ini dengan perangkat cover yang tersedia dengan warna Cyan, Purple, Black dan Red.

Microsoft menyediakan varian Surface dan memberikan pilihan spesifikasi serta harga untuk penggunanya. Rumor yang beredar mengungkapkan, varian Surface ini ada yang mengusung layar 12 inci hingga yang terkecil 8 inci.

Kemungkinan varian 8 inci merupakan tablet Surface mini yang bakal diumumkan Microsoft pada Selasa atau 20 Mei 2014. Microsoft juga menyematkan stylus pen pada perangkat Surface tersebut.

Share.

Leave A Reply