26.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Pesawat Wings Air Gagal Lepas Landas, Penumpang Diturunkan

Pesawat Wings Air Gagal Lepas Landas, Penumpang Diturunkan

RANCAH POST – Para penumpang pesawat Wings Air di Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara, yang akan terbang ke Makassar dengan nomor penerbang JT-1321 diturunkan kembali dari atas pesawat disebabkan adanya gangguan teknis, Kamis (15/5).

Salah seorang penumpang, Rustam di Kendari, mengatakan pesawat sempat meninggalkan tempat parkir dan keluar dari landasan untuk lepas landas, namun beberapa menit kemudian membatalkan untuk terbang dan kembali ke tempat parkir semula.

Seperti diberitakan Antara, para penumpang yang masih di dalam pesawat itu, mendapat informasi dari kru pesawat Lion Grup bahwa pesawat batal berangkat karena ada gangguan teknis, sehingga penumpang harus turun dari atas pesawat.

“Sekitar lebih setengah jam penumpang berada di terminal bandara, baru mendapat informasi untuk bisa terbang dengan menggunakan pesawat Wings Air lainnya,” ujar Sarjono penumpang lainnya tujuan Lombok Nusa Tenggara Barat.

Belum dapat dihubungi pihak pengelola penerbangan Lion Grup terkait pembatalan penerbangan yang sempat tertunda hampir satu jam tersebut. Namun hingga berita ini dibuat kondisi cuaca di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara pada umumnya masih hujan deras yang diselimuti kabut tebal dan petir.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here