RanahPost.com – Luis Enrique yang sekarang menjabat sebagai pelatih Celta Vigo, akhir-akhir ini diisukan akan menjadi pengganti Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona musim depan. Isu hangat itu pun sampai ke para pemain.

Enrique, yang merupakan mantan pemain Barca, disebut-sebut sudah dikontak oleh para petinggi Barca. Dia juga disebut sudah ditawarkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi jika kinerjanya memuaskan.

Kabar ini sudah dibantah oleh Enrique. Dengan santai, dia menyebutnya hanya sebagai spekulasi.

“Saya pikir itu bagus, fantastis bahwa mereka membahas masa depan saya, tapi saat ini saya ada di masa sekarang dan itu semua hanyalah spekulasi,” kata Enrique seperti dilansir Marca.

Lalu, bagaimana dengan tanggapan para pemain Barca? Bek Barca, Dani Alves, memilih untuk cuek. Baginya, sebagai pemain, fokus saat ini ada pada perburuan titel juara.

“Sebagai pemain, saya pikir dia fenomenal dan sebagai pelatiha dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Celta. Tapi, saya pikir terkadang orang-orang di klub ini terlalu tergesa-gesa,” ujar Alves di AS.

“Kami masih berjuang mengejar gelar juara. Orang-orang seharusnya bersikap sedikit lebih kalem, tidak terburu-buru, karena musim ini belum selesai.”

Enrique juga sempat diyakini menjadi suksesor Tito Vilanova di penghujung musim lalu. Namun saat ini, fokus eks pemain Barca dan Real Madrid itu cuma ingin fokus menyelesaikan kompetisi dengan Celta Vigo.

Share.

Leave A Reply