RANCAH POST – Brodcast Message di Blackberry Messenger yang didalamnya berisi berita bahwa Olga Meninggal kembali beredar. Didalam pesan tersebut menyebutkan Olga meninggal dunia di rumah sakit Singapura.

Hampir sebulan ini Olga memang terbaring sakit. Presenter Dahsyat itu didiagnosa mengidap meningitis. Sebelum dibawa ke Singapura, Olga juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Saat masih dirawat di Indonesia, Olga sempat dikabarkan meninggal. Bedanya, kali ini Olga disebut menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Singapura. Namun, saat itu isu tersebut terbukti bohong alias hoax.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah meninggal artis komedian Olga Syahputra di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu Singapura. Almarhum tutup usia di usianya yang ke 29 tahun,” bunyi pesan yang beredar luas, Kamis (8/5/2014).

Tidak jelas siapa yang pertama kali menyebarkan kabar ini. Namun, manajer Olga, Vera membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar itu tidak benar dan Olga dalam kondisi stabil.

“Saat ini kondisi Olga sudah stabil dan doakan semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia lagi,” kata Vera melalui pesan singkat.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply