RANCAH POST – Hari ini, Selasa (6/5/2014) Ahok akan mengadakan pertemuan dengan Menteri Transportasi, Inovasi, dan Teknologi Austria Doris Bures. Pertemuan ini ditujukan untuk membahas rencana pembangunan kota Jakarta ke depan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Balai Agung tersebut, Bures didampingi delegasi bisnis dari negaranya, sementara Basuki bersama dengan sejumlah kepala dinas. Tampak hadir Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Akbar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Manggas Rudi Siahaan, dan Kepala Dinas Kebersihan Saptastri Ediningtyas.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Provinsi DKI memaparkan sejumlah program-program yang telah dan akan dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, baik di era Gubernur Joko Widodo maupun pejabat sebelumnya, Fauzi Bowo. Program-program tersebut antara lain renovasi green building Gedung Balaikota Jakarta, pengembangan layanan Bus Rapid Transit (BRT) Transjakarta, rencana pembagunan Mass Rapid Transit (MRT) rute Lebak Bulus-Kampung Bandan, dan giant sea wall.

Pemaparan program-program tersebut disampaikan guru besar Universitas Indonesia Sutanto Suhodo yang juga menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI Bidang Industri, Perdangangan dan Transportasi. Pertemuan dilangsungkan dari pukul 08.25 hingga 08.50 WIB.

Sebelumnya, Basuki dan Bures sempat menemui Jokowi di ruang kerjanya. Namun, Jokowi tak ikut dalam pertemuan tersebut.

Share.

Leave A Reply