RANCAH POST – Kondisi Olga Syaputra makin memburuk. Setelah dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, presenter serba bisa itu itu dikabarkan dirawat di Rumah Sakit di Singapura.

Hanya saja kebenaran tersebut masih simpang siur. Tidak hanya pihak RS, sejumlah sahabatnya pun tidak tahu keberangkatan Olga ke Singapura.

”Aku kemarin dapat kabar katanya mau ke Singapura, tapi nanti aku cari tahu lagi ya,” ujar Raffi Achmad.

Sejak menjalani perawatan, Olga memang tidak pernah mucul di sejumlah program yang dipandunya, salah satunya Dahsyat. Sejumlah sahabat-sahabatnya sempat khawatir akan kondisi kesehatan Presenter Musik Variety Show Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2011 itu.

Sebab setelah masuk Intensive cardiac care unit (ICCU), mereka tidak diperbolehkan lagi menjenguk Olga. ”Kami nggak tahu kabar terakhirnya seperti apa, karena kemarin nggak bisa masuk karena di ICCU,” jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, Raffi pun tidak bisa berbuat banyak. Dirinya hanya bisa berdoa untuk kesembuhan sahabatnya yang diprediksi oleh pihak RSPI terkena penyakit miningitis. ”Sekarang kita hanya hanya berdoa saja,” terangnya.

Sulitnya para sahabat mendapatkan informasi kondisi kesehatan Olga pun dirasakan presenter Ayu Dewi. Rekan Olga di program musik Dahsyat itu tak tahu jika sahabatnya dirawat di Singapura.

”Saya nggak tahu kalau dia ke Singapura. Tadi pagi atau kemarin itu dapat kabar ke Singapura,” katanya.

Jika pun benar, menurut Ayu, olga memang mencari dokter yang tepat untuk menangani penyakitnya. Apalagi dirinya tidak mau terlalu lama berbaring di RS. ”Ya sudah, berarti mau berobat ke sana kesampaian. Saya mau cari tau juga takut ganggu, nunggu mereka yang kabarin saja,” kata Ayu Dewi.

Sayangnya, pihak RS yang sebelumnya menangani Olga enggan menjelaskan keberangkatan Olga ke Singapura. Mereka seakan merahasiakan hal tersebut. ”Mohon maaf kami tidak bisa memberikan keterangan mengenai keberadaan Olga Syahputra,” tulis Hestia Amriani dalam pesan singkatnya.

Share.

Leave A Reply