Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartphone HTC One Mini Resmi Usung Nama M8 Mini?

Smartphone HTC One Mini Resmi Usung Nama M8 Mini?

RANCAH POST – HTC dirumorkan bakal merilis smartphone versi mini dari HTC One (M8) dalam waktu dekat. Terbaru, sebuah bocoran mengatakan bahwa nama resmi ponsel versi mini terbaru dari HTC itu adalah M8 Mini.

Meski HTC belum mengonfirmasi secara resmi apakah bakal merilis ponsel HTC One (M8) versi mini, bocoran tentang ponsel versi kecil itu terus bergulir. Akun Twitter yang kerap membocorkan informasi ponsel terbaru, @evleaks, menulis twitt yang mengatakan secara tersirat bahwa ponsel HTC terbaru versi mini bernama M8 mini atau HTC One mini 2.

Kehadiran foto yang menunjukkan bentuk HTC One (M8) mini dari situs jejaring sosial China Weibo makin meyakinkan kabar yang beredar. Sebelumnya juga dikabarkan salah satu perusahaan operator telekomunikasi di Inggris pernah merilis HTC One (M8) mini di daftar ponsel yang akan dijualnya. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Sabtu (3/5/2014).

HTC One (M8) mini akan memiliki spesifikasi yang berbeda dari versi asli. Jika pada ponsel HTC One (M8) perangkat memiliki dua kamera, di ponsel versi mini ini hanya memiliki satu kamera. Kamera belakang HTC One (M8) mini juga tak didukung teknologi ultrapixel.

HTC One (M8) mini juga ditenagai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan clock hingga 1,4GHz,dukungan RAM sebesar 1GB, kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, layar selebar 4,5 inci dengan resolusi 720 piksel dan dijalankan dengan Android 4.4 KitKat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here