RANCAH POST – Juventus harus menang nanti malam melawan Benfica  kemenangan jika ingin lolos dari babak semifinal Liga Europa. Bianconeri akan berusaha menjaga gawang mereka agar tidak kebobolan sekaligus mengurangi blunder.

Juve takluk dengan skor 1-2 dari Benfica di leg pertama yang digelar di Lisbon, pekan lalu. Kekalahan itu membuat mereka wajib menang pada pertemuan kedua di Juventus Stadium, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB.

Kemenangan dengan skor 1-0 akan cukup untuk meloloskan Juve ke final. Tim asuhan Antonio Conte itu juga harus memastikan Benfica tak bisa membuat gol tandang.

“Saya tak sabar untuk turun ke lapangan. Ini akan menjadi malam ajaib dan malam yang ingin dirasakan oleh semua Juventini, baik yang berada di stadion atau menonton lewat televisi,” seru bek Juve, Giorgio Chiellini.

“Akan sangat penting untuk tidak kebobolan karena saya yakin bahwa dengan lini serang yang kami punya kami akan bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Kami juga harus berusaha untuk membatasi jumlah kesalahan yang kami buat,” kata bek timnas Italia ini.

“Kami tak punya rasa takut. Kami sadar bahwa segalanya tergantung pada kami dan besok kami punya kesempatan untuk terus menjaga mimpi bermain di final di Turin,” ujar Chiellini.

Share.

Leave A Reply