RANCAH POST – Rumor mengenai Manchester United akan memecat David Moyes sedang mencuat. Tetapi ketika mengkonfirmasi hal tersebut perihal kabar itu, kubu MU diam seribu bahasa.

Adalah tiga harian kenamaan Inggris seperti Guardian, Telegraph, dan Times yang mengawali kabar perihal masa depan Moyes di MU pasca kekalahan 0-2 dari Everton lalu yang menjadikan klub itu sudah 11 kali kalah musim ini.

Prestasi terburuk klub di era Premier League itu pun kabarnya sudah membuat petinggi-petinggi MU kehabisan kesabaran pada Moyes, yang tak jua membawa perbaikan untuk tim.

Alhasil desas-desus soal pemecatan Moyes itu mengundang banyak komentar terutama di dunia maya baik dari fans MU sendiri maupun rival. Bahkan Mirror sudah membuat semacam angket mengenai siapa pengganti Moyes.

Nama-nama seperti Juergen Klopp, Diego Simeone, Louis van Gaal, dan Laurent Blanc masuk dalam daftar pengganti Moyes untuk musim depan. Kabarnya paling cepat pekan ini Moyes akan menerima surat PHK dan posisi manajer sementara akan diisi Ryan Giggs.

Rumor itu kemudian coba dicari kebenarannya dan tentu MU adalah pihak paling tepat untuk menjawabnya. Lalu apa kata kubu The Red Devils?

“Kami tidak mau mengomentari soal kabar tersebut,” ujar juru bicara MU.

Share.

Leave A Reply